Rabu, 01 Juli 2015

GPS GARMIN NUVI 2567LM+BLUETOOTH+ECO ROUTE+MY TRENDS+UPDATE PETA TERBARU+TGL PAKAI


VIRUZ ACC MOBIL JUAL GPS GARMIN NUVI 2567LM+SDH UPDATE PETA TERBARU+SISTEM TERBARU+BLUETOOTH







SPESIFIKASI GPS GARMIN NUVI 2567LM : LAYAR 5INCH
Dimensi unit, : LxTxT     5,4"L x 3,3"T x 0,76"D (13,7 x 8,3 x 1,9 cm)
Ukuran tampilan, : LxT     4,4"T x 2,5"T (11,1 x 6,3 cm); 5.0" diag (12,7 cm)
Resolusi tampilan, : LxT     480 x 272 piksel
Berat     : 188.0 g
Masa pakai baterai : hingga 2,5 jam
+SMARTPHONE LINK
+BLUETOOTH
+ECO ROUTE
+MY TRENDS

Perintah suara (misalnya "Belok kanan dalam jarak 500 kaki"), Menyebutkan nama jalan (misalnya "Belok kanan DI ELM STREET dalam jarak 500 kaki"),
Navigasi yang diaktifkan suara (mengoperasikan perangkat menggunakan perintah yang diucapkan), Kompatibel dengan lalu-lintas (rute di sekitar lalu lintas dengan penerima)
Bantuan lajur (pemandu ke lajur yang tepat untuk navigasi), Tampilan simpangan (menampilkan rambu simpangan), myTrends™ (memprediksi rute Anda), ecoRoute™ (saran ramah lingkungan),
Sortir beberapa secara otomatis tujuan (menyediakan rute yang paling langsung), Hindaran rute (menghindari jalan utama, tol, dsb.)

eknologi nirkabel Bluetooth, Indikator batas kecepatan (menampilkan batas kecepatan untuk sebagian besar jalan besar),
Di mana saya? (menemukan rumah sakit, kantor polisi & pom bensin terdekat, alamat & persimpangan terdekat),
Layanan keluar (memberi tahu Anda saat mendekati layanan di jalan utama), POI kustom (kemampuan untuk menambah pusat perhatian tambahan)




Navigasi Canggih untuk Mobil Anda
    Tampilan orientasi-ganda 5"
    Peta Indonesia terperinci dengan pembaruan lifetime¹ gratis
    Garmin Real Directions dengan Garmin Real Voice
    Smartphone Link dan Bluetooth kompatibel


Tampilan Terang
nüvi 2567LM Indonesia memiliki layar 5" yang terang dengan kemampuan orientasi ganda, untuk digunakan secara horizontal atau vertikal.



Peta Terperinci dengan Pembaruan Gratis
nüvi 2567LM Indonesia dilengkapi dengan peta terperinci Singapura/Malaysia. Dengan pembaruan peta lifetime¹ gratis, rute Anda dipastikan merefleksikan pada peta yang terbaru, POI (point of interest) dan informasi navigasi paling terkini. Peta baru tersedia untuk diunduh tanpa biaya.
Dengan begitu banyak data, nüvi 2567LM Indonesia memudahkan untuk menemukan alamat dan berbagai POI seperti lokasi bisnis, toko, restoran, dan tujuan lainnya. nüvi 2567LM Indonesia dilengkapi POI yang telah dimuat, sehingga Anda tidak perlu memasukkan informasi alamat. Cukup pilih satu — atau banyak — dan lakukan navigasi ke sana, dengan cepat dan mudah. Anda juga bisa menambahkan POI kustom ke nüvi 2567LM Indonesia Anda.



Garmin Real Directions™ dengan Garmin Real Voice™
nüvi 2567LM Indonesia mengubah “arah per belokan” menggunakan Garmin Real Directions, arah pengemudian yang mudah dipahami yang memandu layaknya seorang teman, menggunakan landmark, bangunan dan lampu lalu lintas yang dapat dikenali. Tidak lagi mengalami stres seperti mencoba untuk membaca nama jalan. Garmin Real Voice adalah teknologi ucapan halus yang terdengar lebih seperti suara alami yang ramah. Garmin Real Directions dan Garmin Real Voice merupakan fitur yang hanya tersedia di jajaran produk navigator GPS kami.
Kompatibel dengan Smartphone Link

Smartphone Link adalah aplikasi seluler gratis yang menghubungkan nüvi 2567LM Indonesia Anda dengan smartphone iPhone® atau Android™. Untuk mengirim lokasi/ alamat dan untuk melihat perkiraan cuaca.


Unduh Informasi Lebih Lanjut Secara Sekilas
nüvi 2567LM Indonesia membuat peta pengemudian Anda tetap berada di layar sepanjang waktu dan informasi tambahan muncul bersamanya. Untuk detailnya, cukup tanyakan atau sentuh layar. Saat Anda mengemudi di rute Anda, Layanan di Depan secara konstan memberi tahu Anda tentang layanan di dekatnya, termasuk restoran, pom bensin, rumah sakit dan toko.
nüvi 2567LM Indonesia menampilkan batas kecepatan, kecepatan saat ini dan waktu tiba yang akurat. Dengan melihat sekilas, Anda dapat membaca nama jalan saat ini.
Kolom Pencarian
Cukup ketikkan kata kunci atau alamat dengan mudah menggunakan InstaSearch dan cari tujuan secara cepat.
Tampilan Simpangan photoReal
Tidak ada lagi menebak di lajur mana Anda harus berada untuk berbelok selanjutnya. Tampilan simpangan photoReal memandu Anda ke lajur yang benar untuk mendekati belokan atau jalan keluar, yang membuat persimpangan dan jalan keluar yang asing mudah dinavigasi.
Kompatibel dengan Bluetooth®
Sinkronkan perangkat yang dilengkapi Bluetooth, seperti smartphone Anda, ke nüvi 2567LM Indonesia untuk panggilan hands-free melalui mikrofon dan speaker terintegrasi. Simpan ponsel Anda dengan aman di laci mobil, saku atau tas dan tetap buat dan terima panggilan tanpa melepaskan tangan Anda dari kemudi atau pandangan Anda dari jalan.

ISI DALAM BOX :
    nüvi 2567LM Indonesia
    Berisi City Navigator® NT Singapore/ Malaysia dan Malsingmaps yang telah dimuat
    Peta lifetime¹
    Dudukan braket kendaraan
    Kabel daya kendaraan
    Kabel USB
    Panduan Cepat Pengoperasian



HARGA 3,050 JT


BELUM TERMASUK ONGKIR LUAR SURABAYA DAN PACKING KAYU (BILA DI INGINKAN) !!

NO TIPU2, JUJUR NO 1 !!



TERIMA JASA UPDATE PETA GPS GARMIN NUVI 150RB !!

TERIMA JASA UPDATE PETA LUAR NEGERI (AUSTRALIA, NEW ZEALAND, DLL) !!



JUAL FRAME 2DIN ERTIGA, WAGON R, SPLASH, NEW SPLASH, ALL NEW SWIFT, SWIFT, APV, ETC !!

JUAL KAMERA CCTV MOBIL+FREE MMC 8GB !! 265RB NET !!


MINAT???
HUB :
BRAM
SURABAYA
085655131234
081216569123
5413457E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar